Minggu, 18 Desember 2011

Apakah Teh Putih Bermanfaat?

Teh putih?? sapa yang tak kenal dengan teh yang berwarna bening ini, tak hanya para koki saja yang menggunakan dan mengakui manfaat dari teh ini, Berikut ini macam-macam manfaat dari teh putihh ini :
1. Anti-Virus dan Anti-Bakteri
Studi yang dilakukan di Universitas Pace telah menunjukkan bahwa ekstrak teh putih mungkin memiliki aplikasi profilaksis yang dapat membantu menghambat pertumbuhan bakteri yang dapat menyebabkan infeksi aureus, infeksi Steptococcus, Pneumonia dan Karies Gigi. Itu juga menemukan bahwa Teh Putih lebih efektif daripada Teh Hijau untuk menonaktifkan virus bakteri serta memiliki efek anti-virus pada virus patogenik manusia.
2. Anti-jamur Efek
Ada studi yang telah dilakukan yang menunjukkan bahwa hal ini memiliki efek anti-jamur pada Penicillium chrysogenum dan Saccharomyces Cerervisiae. Ditemukan bahwa di dalam Teh Putih ekstrak sama sekali tidak aktif.
3. Kanker Kulit dan Perlindungan Kerusakan kulit
Para ilmuwan telah menemukan bahwa ekstrak teh putih dapat melindungi pemusnahan sel Langerhans. Teh putih juga bermanfaat untuk mencegah penuaan dini.

Nah, buat semua wanita, itulah khasiat teh putih, jadi tak perlu penasaran lagi untuk menggunakan teh putih lebih jauh kedepan demi kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisment

Viewers

Blogger templates